SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolsek Bulukumpa Wujudkan Kedekatan Dengan Anak-anak - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Kapolsek Bulukumpa Wujudkan Kedekatan Dengan Anak-anak

Kapolsek Bulukumpa Iptu Abdul Rahman Mubin saat memangku seorang anak laki-laki saat menghadiri sosialisasi Perda di lingkungan Bara-Barae Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa (Foto: sulsellima) 



BULUKUMBA, SULSELLIMA - Sebagai pimpinan Polri di Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba sosok Iptu  Abdul Rahman Mubin merupakan contoh yang patut ditiru.



Memiliki wajah dengan karakter tegas, namun siapa yang sangka ternyata dibalik pengayom dan penjaga kamtibmas, mantan Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba ini adalah orang yang sangat senang bersama anak-anak.

Hal ini terlihat ketika Iptu Abdul Rahman Mubin menghadiri sosialisasi Perda salah seorang anggota DPRD Bulukumba di lingkungan Bara-Barae Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa.

Baca Juga: Sosialisasi Perda Kerjasama Desa, Zulkarnain Pangki Berharap Desa Baruga Riattang Semakin Maju dan Berkembang

Dalam foto yang di abadikan sulsellima saat melihat anak kecil, dengan spontan Abdul Rahman Mubin langsung mengangkat anak tersebut di pangkuannya sembari tetap mengikuti sosialisasi. 

Anak laki-laki berusia 4 tahun itupun tampak senang dan sesekali bercengkerama dengan dirinya. Terlihat Kapolsek Bulukumpa inipun tampak tertawa-tawa dan meladeni percakapan sianak laki-laki. 

Terlihat orangtua sang anak mengajak anaknya untuk pindah dari pangkuan Kapolsek Bulukumpa, namun sang anak laki-laki tersebut enggan untuk berpindah dari pangkuan hangat Iptu Abdul Rahman Mubin. 

Baca Juga: Sosper Pembangunan Kepemudaan, Ahmad Saiful: Pemuda Punya Hak

Kepada redaksi sulsellima, Abdul Rahman Mubin mengatakan, melihat anak kecil merupakan satu kebahagiaan tersendiri terlebih ditengah kesibukannya sebagai penjaja keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulukumpa. 

"Selain Polri sebagai penjaga kamtibmas di wilayah hukum, saya juga seorang bapak, saya sangat senang dengan anak anak. Makanya, saya pun mengajak anak-anak untuk bercengkerama," tandasnya. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com