SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tersebar di Bulukumba, Baliho Prabowo Bersama Presiden Jokowi Dibongkar - SULSELLIMA.COM

Tersebar di Bulukumba, Baliho Prabowo Bersama Presiden Jokowi Dibongkar

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Tersebar Baliho yang bertuliskan "Prabowo Subianto mengakui kepemimpinan dan kenegaraan pak Jokowi" serta foto Jokowi bersama Prabowo berukuran besar banyak terpasang di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Namun saja, ternyata Baliho besar tersebut dipasang oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Tanpa sepengetahuan pengurus DPC Gerindra Bulukumba.

Berkaitan dengan hal itu, membuat Sekertaris DPC Gerindra Bulukumba turun langsung untuk membongkar puluhan baliho yang telah dipasang dibeberapa Desa di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba.

Saat ditemui di lokasi pembongkaran baliho tersebut, Sekertaris Gerindra Bulukumba, H. Patudangi mengaku, bahwa Baliho yang terpasang ini, bukan dari orang Partai Gerindra.

"Ini bukan pengurus Gerindra yang pasang, bahkan sebelum baliho ini terpasang, tidak ada orang yang pernah komunikasi ke kami di DPC Gerindra Bulukumba," ucap H. Patudangi Jum'at, 23 September 2022.

Menurut Politisi senior Bulukumba ini, bahwa OTK yang memasang baliho ketua umum Gerindra, itu bisa saja menjadi bagian strategi untuk menurunkan elektabilitas pak Prabowo.

Sebab kata Patudangi membeberkan, saat ini Elektabilitas pak Prabowo sangat bagus dibanding Capres lainnya.

"Karena pemasangan baliho ini bukan instruksi dari Partai untuk pengurus DPD dan DPC, makanya kami diperintahkan oleh ketua DPD untuk membongkar semua baliho seperti ini yang ada di Bulukumba," tegasnya menambahkan.

Lebih jauh dijelaskan Wakil Ketua II DPRD Bulukumba ini, bahwa pemasangan Baliho tanpa sepengetahuan DPC Bulukuma, itu ada unsur politiknya. 

"Kami tidak menerima ini, makanya kami bongkar semua Baliho yang ada. Saya yang punya hak disini sebagai pengurus DPC, bahkan saya juga sudah menerima perintah dari ketua DPC pak Syahruni Haris untuk menurunkan Baliho ini." Tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com