SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ardiansyah 'Askar' Nomor Urut 3 itu OK, Metal dan Sila Ke-3 Pancasila - SULSELLIMA.COM

Ardiansyah 'Askar' Nomor Urut 3 itu OK, Metal dan Sila Ke-3 Pancasila


Cakades Kambuno Ardiansyah, ST atau Askar di dampingi istri mendapatkan Nomor Urut 3 dalam tahapan pencabutan dan penetapan Nomor Urut Cakades Kambuno (Foto: SULSELLIMA) 


"Desa Kambuno Juga Memiliki 3 Dusun dan 3 Calon" 

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 10. 00 WITA, merupakan hari yang bersejarah bagi Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Kambuno, Ardiansyah, ST dalam  memantapkan strategi politik dan kampanye serta program kerjanya mendatang. 



Pasalnya, setelah dinobatkan berhasil meraih Nomor Urut 3 (tiga) pada tahapan pencabutan dan penetapan nomor urut bakal Cakades Kambuno, memberikan makna tersendiri bagi pria yang akrab disapa Askar tersebut. 

Dimana, Nomor Urut 3 tersebut banyak memberikan arti dan berkah tersendiri bagi Askar

Data terhimpun, Nomor Urut ke-3 yang di dapatkan Askar memberikan arti tersendiri bagi pendukungnya, antara lain: 

Baca Juga: Bertekad Majukan Desa, Ardiansyah Resmi Mendaftar Cakades Kambuno

Pertama, Nomor Urut 3 dapat diartikan dengan slogan jari yang membentuk pola tanda OK. 

Kedua, Nomor 3 dapat diartikan Salam Metal dikhususkan bagi kalangan pemilih milenial. 

Ketiga, Nomor 3 dapat diartikan mengacu kepada dasar ideologi bangsa Indonesia yakni Pancasila, sila Ke-3 "Persatuan Indonesia". 

Sementara, Askar secara khusus mengatakan dalam visi misinya juga terdapat 3 program kerja utama yang akan di prioritaskan apabila dirinya di berikan amanah sebagai pemimpin 6 tahun kedepan oleh masyarakat Desa Kambuno.

Baca Juga: Diantar Ratusan Warga, Risman 'Lagoe' Resmi Daftar Cakades Bontomanai

Pertama mewujudkan pengelolaan potensi  Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian Desa Kambuno

Kedua mewujudkan Reformasi Birokrasi Aparat Desa serta penguatan nilai-nilai Agama dan Budaya lokal menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter dan Ketiga mewujudkan penyedian Infrastruktur yang berkualitas dan mengembangkan potensi kewilayahan untuk Kesejahteraan Rakyat.

"Yang kita harus ingat faktor utama kemenangan yang pasti itu hanya satu pintu yaitu Kuasa dan Ridho Allah SWT, Sang Maha penentu segalanya," kata Ardiansyah atau Askar.

Justru Askar menekankan, menjadikan nomor sebagai angka keberuntungan, apalagi mistik sudah bukan zamannya lagi. Sikap politik dan rasional jauh lebih dibutuhkan. 

Baca Juga: Diantar Emak - Emak, Nurhidayat DM Sang Pejuang Desa Tarembang Resmi Daftar Cakades

Sebab, kemenangan bergantung pada adu konsep dan gagasan membangun desa yang lebih baik dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Ardiansyah atau Askar percaya, antara dirinya dan rivalnya yang bertarung di Pilkades Kambuno senang dengan nomor urut masing masing. 

Sebab kandidat yang ikut kontestasi Pilkades di Kambuno cuma 3 orang. Maknanya tidak sebanyak seperti pada Pileg jumlah parpol saja belasan ditambah lagi berjubel ratusan Caleg. Dengan hanya 3 (tiga) orang Calon Kepala Desa  maka nomor berapapun dan siapapun akan mudah mengingatnya. Tinggal bagaimana Kandidat Cakades menggaet hati masyarakat Desa Kambuno untuk memilihnya.

"Terangkan lampu sendiri jangan padamkan lampu orang lain, insya Allah itulah yang terpilih jadi pemimpin,” tutup Ardiansyah, ST atau Askar. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com