SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bertugas Selama Kurang Lebih 2 Tahun, Letkol Kav. Adi Priatna : Selayar Sangat Berat Untuk Dilupakan - SULSELLIMA.COM

Bertugas Selama Kurang Lebih 2 Tahun, Letkol Kav. Adi Priatna : Selayar Sangat Berat Untuk Dilupakan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Acara Pelepasan Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna diwarnai penuh haru yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Lama Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (11/10/2022) malam. 


Turut hadir, Bupati Kepulauan Selayar, Ketua DPRD Selayar, Wakapolres Selayar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Selayar, Ketua Bawaslu Selayar, Kepala BRI Selayar, Sekda Selayar dan para Kepala SKPD se-Kabupaten Kepulauan Selayar serta Ketua TP PKK Selayar.

"Acara malam ini bukanlah acara pelepasan, akan tetapi pergantian karena kalau melepas sangatlah berat bagi saya. Selayar sudah di hati saya," ucap Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna mengawali sambutanya yang disambut tepukan tangan dari para undangan yang hadir.

Selain itu, Letkol Kav. Adi Priatna bercerita tentang pengalamanya selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar yang menurutnya sangat berat untuk dilupakan. 

"Alhamdulillah selama saya di sini, Selayar sangat berkesan bagi saya. Semua itu berkat dukungan dari pemerintah daerah dan teman - teman yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar," sambungnya.

Selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan, Letkol Kav. Adi Priatna menjelaskan bahwa ia bersama sang istri sangat banyak mendapatkan pengalaman berharga.

"Jika bapak dan ibu berada di Jakarta, jangan sungkan menghubungi saya dan singgah di tempat saya," ucap Letkol Kav Adi Priatna mengakhiri sambutanya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dalam kesempatan ini mengawali sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Kav Adi Priatna sebagai Dandim 1415/Selayar.

"Terima kasih Pak Dandim, karena beberapa capaian yang di dapatkan pemerintah daerah kabupaten kepulauan Selayar itu berhasil di dapatkan karena sinergitas kita bersama," ucap Bupati Kepulauan Selayar.

Mewakili masyarakat kabupaten kepulauan Selayar, saya meminta maaf jika selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar ada yang kurang berkenan di hati bapak Dandim, "Semoga di tempat yang baru, karir bapak semakin cemerlang dan kembali ke Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Pandam, aamiin". 

Terpantau dari awak media, dalam kegiatan ini dilangsungkan pemberian cenderamata yang diawali oleh Bupati Kepulauan Selayar kepada Dandim 1415/Selayar. (*).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com