SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dengan Tagline Saatnya yang Muda Membangun , Risman Lagoe Nomor Urut 1 di Pilkades Bontomanai - SULSELLIMA.COM

Dengan Tagline Saatnya yang Muda Membangun , Risman Lagoe Nomor Urut 1 di Pilkades Bontomanai

Cakades Bontomanai Risman Lagoe di dampingi istri mendapatkan Nomor Urut 1 saat pencabutan dan penetapan nomor urut bakal Cakades Bontomanai (Foto: sulsellima) 
Nomor 1 untuk Perubahan Desa Bontomanai 

BULUKUMBA, SULSELLIMA — Perhelatan pesta demokrasi tingkat Desa sebentar lagi akan di gelar di Bumi Panrita Lopi, termasuk di Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.



Sebanyak 5 Orang Calon Kepala Desa Bontomanai yang siap bertarung di Pilkades serentak pada 9 November Tahun 2022 ini, Minggu, 23 Oktober 2022 melakukan pencabutan nomor urut.

Salah satunya adalah Risman atau yang karib disapa Lagoe pada tahapan pencabutan dan penetapan nomor urut bakal Cakades Bontomanai meraih Nomor Urut 1 (Satu). 

Muda dan Milenial, Risman yang tahun ini berusia 38 tahun, mengantongi Nomor Urut 1 ini pun siap berkompetisi untuk merebut suara masyarakat Desa Bontomanai

Baca JugaDiantar Emak - Emak, Nurhidayat DM Sang Pejuang Desa Tarembang Resmi Daftar Cakades

Dengan bertagline Saatnya Yang Muda Membangun Untuk Masyarakat Menuju Desa Bontomanai Yang Lebih Baik, Risman meyakini bahwa semua nomor baik. Namun, ia menyebut bahwa angka 1 yang di dapatkannya sesuai dengan visi dan  misi yang dipasang yakni menjadikan Desa Bontomanai menjadi Desa terbaik di Kabupaten Bulukumba. 

"Buat saya, semua nomor itu baik, ketika saya diamanatkan nomor satu ini, memiliki makna sesuai visi dan misi untuk menjadikan Desa Bontomanai Desa yang nomor satu di Bulukumba. Atau dengan kata lain Desa Bontomanai yang Unggul," kata Risman

Lebih lanjut, Cakades Bontomanai berlatar belakang pengusaha ini menyampaikan, jika dirinya diberikan amanah untuk memimpin Desa Bontomanai 6 tahun kedepan, ada beberapa poin utama yang menjadi program kerjanya.

" Insya Allah, kalau diberikan amanah, yang menjadi program unggulan saya itu, mulai dari segi Keagamaan , Pertanian dan Kepemudaan, untuk segi keagamaan sendiri, yakni mengembalikan kereligiusan Desa Bontomanai seperti dulu, karena historis Bontomanai ini memang dari dulu di kenal sebagai kampung religius dengan adanya Masjid Besar atau Masjid Jami di Desa Bontomanai. Yang kedua memajukan sektor pertanian karena profil Desa Bontomanai ini memang 70 % dari lini pertanian, Ketiga pemberdayaan kepemudaan sebagai ujung tombak dari semua lini”, ungkapnya.

Baca JugaSambangi Calon Kades di Sapobonto, Ini Pesan Kapolsek Bulukumpa

Risman  menambahkan bahwa, keikutsertaannya dalam Pilkades Bontomanai ini karena ingin mengabdikan diri untuk Desanya.

"Tentunya setiap manusia tidak ada yang sempurna, pasti ada kekurangan maka mari kekurangan itu, kita perbaiki dengan nyoblos nomor urut 1, coblos nomor Satu, dicoblos nomor urut Satu, semangatnya.

" Saya maju di Pilkades ini, dengan niat ingin mengabdikan diri untuk Desa Bontomanai, dengan mengembangkan perekonomian untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat”, tandasnya.

Lagoe meyakini bahwasanya kita harus ingat faktor utama kemenangan yang pasti itu hanya satu pintu yaitu Kuasa dan Ridho Allah SWT, Sang Maha penentu segalanya.

Baca JugaAroma Kecurangan di Pilkades Serentak Takalar Mulai Terendus

"Terangkan lampu sendiri jangan padamkan lampu orang lain, insya Allah itulah yang terpilih jadi pemimpin,” tutup Risman Lagoe. ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com