SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diduga Dihantam Pake Dayung, Sejumlah Atlet Asal Selayar Mengalami Pendarahan - SULSELLIMA.COM

Diduga Dihantam Pake Dayung, Sejumlah Atlet Asal Selayar Mengalami Pendarahan

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Sejumlah Atlet Dayung Asal Selayar mengalami penganiayaan dalam Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai. Selasa (25/10).


Salah seorang atlet lomba dayung dari Kabupaten Kepulauan Selayar harus mengalami pendarahan hebat dikepalanya usai dipukuli.

Informasi yang dihimpun oleh Awak media, Cabor yang dilaksanakan di Muara Tangka Sinjai ini, menimbulkan insiden pemukulan terhadap atlet dayung dari Kabupaten Kepalauan Selayar.

Hal ini juga ditegaskan oleh salah seorang netizen di Facebook yang mengunggah foto korban dengan catatan sorotan.

Ia menyebut jika korban dihantam menggunakan dayung pada bagian kepala hingga mengalami pecah.

Ia bahkan menyampaikan ingin membaikot Porprov Sulsel atas kejadian tersebut. Hal itu disampaikan dalam unggahannya di sosmed.

Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonny  Hidayah yang dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini dirinya sedang menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres. Ia menjelaskan, jika korban dikeroyok oleh orang tidak dikenal sesaat usai bertanding di Sungai Tangka kecamatan Sinjai Utara.

"Jadi korban baru mau naik ke mobil, tiba-tiba dikeroyok OTK dilokasi," jelasnya.

Sekedar diketahui, Cabor dayung menjadi salah satu andalan Kabupaten Kepulauan Selayar, bahkan telah menyumbang medali emas.

Saat ini selayar telah meraih 28 totol medali, diantaranya 9 medali emas, 11 medali perak dan 8 medali perunggau, menempatkannya di posisi 5 klasemen sementara.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com