SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022 - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel, menggelar kegiatan latihan Pra Operasi Bina Waspada Lipu 2022 – Covid 19 bertempat di Aula Vidcom Polres Bulukumba, Senin (24/10/2022).


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si didampingi Kabag Ops KOMPOL Muh.Tawil S.Sos dan dihadiri Kasat Binmas AKP Andi Subhan serta seluruh personil yang terlibat dalam Operasi bina waspada Lipu 2022.

Latihan Pra Ops Bina Waspada Lipu 2022 kali ini mengusung tema “Dengan Pelatihan Pra Oprasi Bina Waspada Lipu 2022 Covid-19 tahun 2022, Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Tertib Bebas Dari Ancaman Terorisme Serta Bebas Covid-19 Di Wilayah Polres Bulukumba".

Dalam sambutannya Kapolres  mengatakan bahwa Operasi Bina waspada ini sesuai dengan temannya bertujuan untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang bahaya terorisme, dan cara untuk menangkal paham radikalisme, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan.

"Jadi laksanakan kegiatan ini, sesuai dengan sasaran yang telah di tentukan, terarah, sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik," Kata Kapolres Bulukumba.

Selesai Sambutan dari Kapolres,kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi Lat Pra Ops oleh pemateri Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Muh.Tawil S.Sos dan Kasat Binmas Polres Bulukumba AKP Andi Subhan.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com