SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sosialisasi Perda Pembangunan Industri Kabupaten, Anggota DPRD Bulukumba Curi Start Kampanyekan AH dan TP - SULSELLIMA.COM

Sosialisasi Perda Pembangunan Industri Kabupaten, Anggota DPRD Bulukumba Curi Start Kampanyekan AH dan TP

 
Tangkap layar Video Anggota DPRD Bulukumba kampanyekan Calon Presiden dan Calon Gubernur Sulsel saat Sosialisasi Perda di Kelurahan Tanete
Aminah Amir Juga Mengkampanyekan Dirinya Untuk Pileg 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA  -  Anggota DPRD Bulukumba Dapil Bulukumpa Rilau Ale, Hj.St.Aminah menggelar Sosialisasi Perda (Sosper) Kabupaten Bulukumba Nomor 3 Tahun 2021 tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Tahun 2021-2041. 



Sosper yang di gelar di Lingkungan Marodeng Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Jum'at, 7 Oktober 2022 turut di hadiri Kapolsek Bulukumpa Iptu Abdul Rahman Mubin, Personil Koramil 1411-02 Bulukumpa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanete, Lurah Tanete dan Lurah Ballasaraja serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh wanita serta warga lingkungan Marodeng Kelurahan Tanete.

Hj.St.Aminah turut menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bulukumba, Andi Ahmad Sukri dan perwakilan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bulukumba Rezky Ismail sebagai pemateri sosialisasi Perda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten.

Saat sesi tanya jawab berakhir, Anggota DPRD Bulukumba Fraksi Partai Golkar tersebut mencuri start dengan mengkampanyekan Calon Presiden Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Andi Rantinah Amin Sosialisasi Perda No 3 Tahun 2022 di Desa Buhung Bundang

Selain mengkampanyekan Ketum Partai Golkar yang dikenal dengan akronim AH tersebut, Hj. Aminah juga mengkampanyekan Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Dalam cuplikan Video yang diterima redaksi, tampak Hj. Aminah menyampaikan bahwasanya Partai Golkar calon presidennya adalah Airlangga Hartarto atau AH dan mengajak masyarakat untuk mengikuti ucapannya dalam mengkampanyekan AH dan TP serta dirinya sendiri yang akan kembali mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Golkar Dapil Bulukumpa dan Rilau Ale.

" Partai Golkar calon presidennya adalah pak Airlangga Hartarto yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, sedangkan Calon Gubernur Sulsel yakni Pak Taufan Pawe atau TP. Saya juga akan kembali maju di 2024 sebagai Caleg Golkar," ucapnya dihadapan warga.

Baca Juga: Anggota DPRD Bulukumba, Andi Erlina Halmin Gelar Sosialisasi Perda di Kecamatan Bulukumpa

Sementara itu, salah seorang mantan anggota DPRD Bulukumba yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan langkah Hj. Aminah Amir mengkampanyekan Calon Presiden dan Calon Gubernur serta dirinya sendiri dalam kegiatan Sosialisasi Perda sangat keliru.

" Sosper yah Sosper yakni menyampaikan informasi terkait regulasi dan manfaat Perda kepada masyarakat luas. Jangan memanfaatkan momen untuk curi start. Pileg masih 2 tahun kedepan," ucap sumber yang dikenal vokal saat menjadi anggota DPRD Bulukumba.  ***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com