SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Yuk Ikuti Sulsel Anti Mager di Bulukumba Bersama Gubernur Andi Sudirman, Daftar Disini - SULSELLIMA.COM

Yuk Ikuti Sulsel Anti Mager di Bulukumba Bersama Gubernur Andi Sudirman, Daftar Disini

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, akan melaksanakan jalan santai Sulsel Anti Mager di di Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu besok, 29 Oktober 2022.


Kegiatan Sulsel Anti Mager ini digalakkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai langkah dalam menggalakkan pola hidup sehat.

Hadirnya kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Bulukumba untuk turut serta mengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini. Hadiah utama berupa motor listrik disediakan.

"Untuk itu mengajak seluruh elemen masyarakat Bulukumba untuk ikut bersama dalam kegiatan," ungkap Andi Sudirman.

Panitia Anti Mager Bulukumba, Andi Hamran menjelaskan Untuk Sulsel Anti Mager pada besok, dengan rute jalan sehat, start di depan Kantor Bupati - Lapangan Pemuda - Pasar Cekkeng - SMA Negeri 2 Bulukumba - Jalan Jendral Sudirman Lapangan Pemuda.

“Saya harap ini program Anti Mager merupakan program yang penting dari Gubernur, berbagai daerah sudah seperti Jeneponto yang terbaru. Bagi kami ASN maupun Non-ASN sebaiknya bergerak 10 ribu langkah sehari,” sebutnya.

“Sebanyak 12.000 kupon akan dibagikan,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Sulsel Anti Mager ini, dapat mendaftarkan diri melalui Link Ini : https://antimager.sulselprov.go.id/pendaftaran

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com