SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 3 Unit Regu Patmor Polres Bulukumba Rutin Laksanakan Patroli - SULSELLIMA.COM

3 Unit Regu Patmor Polres Bulukumba Rutin Laksanakan Patroli

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tim Patmor Satsamapta Polres Bulukumba gencar laksanakan Patroli pada malam hari di beberapa lokasi seputaran kota Kabupaten Bulukumba, Minggu (13/11/2022) malam.


Kegiatan Patroli yang dimulai pada pukul 22.00 Wita, oleh Regu Patmor unit 1 dipimpin Danru 1 AIPDA Andi Samparaja, dengan route patroli di Jl.Menara Kelurahan Bintarore, Pelataran Mesjid Dato Tiro, dan di Jl.Serikaya tepatnya di RSUD Andi Sultan Daeng Raja Bulukumba, serta sejumlah lokasi lainnya.

Sebelumnya pada Sabtu 12 November 2022, Regu Patmor unit 2, dipimpin Danru 2 AIPDA Ervan Syam, juga melaksanakan Kegiatan patroli di sejumlah wilayah di kota Bulukumba, dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari.

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh Tim UPRC Satsamapta Polres Bulukumba, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktivitas pada malam hari.

Kasat Samapta Polres Bulukumba AKP Chandra Said Nur SH.,MH, menjelaskan bahwa pihaknya mensiagakan 3 regu Patmor dipimpin oleh Danru Masing-masing yang secara bergantian akan melaksanakan patroli siang hingga malam hari, di wilayah Kabupaten Bulukumba.

"3 regu patmor kami siagakan, nantinya akan melaksanakan patroli secara bergantian, dan selama ini sudah rutin berjalan," Jelas Kasat Samapta.

"Insyaallah, hari ini giat Patroli rutin, dilaksanakan oleh regu Patmor unit 3, dipimpin Danru 3 AIPDA Andi Amrin," Tambahnya.

"Semoga dengan dukungan, dan kerja sama semua pihak, kegiatan patroli ini dapat berjalan dengan baik, seperti yang kita harapkan bersama." Pungkas AKP Chandra Said Nur SH.,MH.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com