SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Malam ini, Pengurus KAHMI Bulukumba Dilantik di Pendopo Rujab Bupati - SULSELLIMA.COM

Malam ini, Pengurus KAHMI Bulukumba Dilantik di Pendopo Rujab Bupati

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bulukumba periode 2022 - 2027 akan dilantik di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba, Kamis malam ini (17/11/2022).


Kepastian jadwal ini, setelah sempat berubah dari tanggal 19 November ke 21 November 2022. Kemudian, dari 21 November ke 17 November 2022.

"Jadwal sempat berubah. Alhamdulillah malam ini jadwal pastinya," kata Ketua Panitia, Muh. Isra kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Isra mengatakan, pengurus KAHMI Bulukumba akan dilantik oleh Majelis Wilayah KAHMI Sulsel. Tema pelantikan, yaitu Kolaborasi dan Sinergitas Menuju Peradaban Baru.

"Insya Allah malam nanti dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba Bapak Andi Muchtar Ali Yusuf," jelasnya.

"Untuk pengurus laki-laki menggunakan pakaian kemeja putih dan celana hitam. Perempuan menyesuaikan," sambung Isra.

Koordinator Presidium MD KAHMI Bulukumba periode 2022 - 2027, Syahruni Haris mengajak seluruh keluarga besar hijau hitam untuk menyukseskan pelantikan nanti malam. 

Ia berharap, KAHMI Bulukumba dapat memberi andil positif terhadap pembangunan daerah.

"Pak Bupati kan selalu mengajak semua pihak untuk berkolaborasi. Insya Allah KAHMI Bulukumba akan berkontribusi membantu pemerintah daerah," ujar Syahruni Haris, yang juga eks pengurus PB HMI.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com