SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kantongi Sejumlah Dukungan, Iwan Gallarang Optimis The Next Ketua KNPI Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Kantongi Sejumlah Dukungan, Iwan Gallarang Optimis The Next Ketua KNPI Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sejumlah figur kandidat mulai bermunculan jelang Musyawarah Daerah (Musda)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten Bulukumba.


Musda KNPI Bulukumba ke XIV rencananya bakal digelar 4 Februari 2023 mendatang tepat di hari jadi Kabupaten Bulukumba.

Para figur muda yang akan ikut berkompetisi pada pemilihan ketua KNPI Bulukumba tersebut pun mulai hangat di perbincangkan.

Salah satu nama yang santer terdengar akan ikut berebut kursi ketua KNPI Bulukumba adalah Irwanto.

Pria yang akrab disapa Iwan Gallarang tersebut saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah KNPI Bulukumba.

Mantan juru bicara pasangan Harapan Baru, Andi Muchtar Ali Yusuf – Edy Manaf pada Pilkada lalu tersebut mengusung tekad generasi muda harus maju dengan prestasi dan berdaya dengan inovasi serta kreatifitas yang unggul. 

“Saya lihat KNPI Sekarang itu baik, Semua orang punya cara untuk memimpin. karenanya itu saya maju sebagai kandidat ketua KNPI dengan Tagline KOLABORASI PEMUDA", terang Iwan Gallarang, Kamis, 5 Januari 2023.

Mantan Ketua Umum HMI cabang Bulukumba periode 2015 – 2016 tersebut mengungkapkan bahwa pemuda harus menjadi perekat kehidupan kebangsaan sebagaimana semangat Cipayung dahulu menyatukan potensi pemuda dalam mengisi kemerdekaan,

Ia optimis menduduki tahta KNPI setelah sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) dan KNPI Kecamatan diklaim sudah mengarahkan dukungan kepadanya. 

“OKP dan KNPI Kecamatan sudah ada beberapa yg menyatakan dukungannya.  Intinya dukungan sudah memenuhi syarat untuk jadi calon sebagaimana yang dipersyaratkan dalam aturan organisasi" bebernya.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com