SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Sesama, H Patudangi Azis Kunjungi Korban Kebakaran di Mannaungi - SULSELLIMA.COM

Peduli Sesama, H Patudangi Azis Kunjungi Korban Kebakaran di Mannaungi

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM  - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis menyambangi korban kebakaran di Mannaungi Desa Gattareng Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 21 Januari 2022.


Dimana sebelumnya prestiwa kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah warga pada 15 Januari 2023 lalu. 

Legislator Gerindra ini pun mendatangi korban kebakaran untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai bisa digunakan  menutupi keperluan sehari hari. 

"Hari ini saya memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga di Desa Gattareng semoga bermanfaat meski alakadarnya,"ucap H Patudangi. Sabtu (21/01).

Ia mengatakan, ini bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang mengalami musibah. Selain itu ia juga memberi semangat kepada korban kebakaran. 

“Tetapki semangat, Insya Allah cobaan ini akan ada hikmahnya dari Allah SWT, sehatki semua, tetap semangat untuk mencari rezeki Allah,” tutur H Patudangi. 

Sebelumnya, Sekretaris DPC Gerindra Bulukumba ini memang kerap terlihat turun memberikan bantuan dan menyambangi warga yang tertimpa musibah.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com