SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berbagi Kebahagiaan di HUT Bulukumba ke-63, Pangdam XIV/Hasanuddin Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

Berbagi Kebahagiaan di HUT Bulukumba ke-63, Pangdam XIV/Hasanuddin Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba.


Dalam Kunker pangdam XIV/Hasanuddin di Markas Kodim 1411 Bulukumba. Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso menyerahkan bantuan ratusan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu.

Totok Imam Santoso juga memberi uang tunai kepada ibu-ibu yang memiliki balita. Ia juga tampak memberi motivasi kepada warga kurang mampu seperti tukang becak.

"Tujuan kami ke sini, sebagai bentuk melakukan kunjungan kerja. Salah satunya membagikan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu,"ungkap Totok Imam Santoso.

Langkah tersebut sebagai upaya mengentaskan stunting dan gizi kurang.

"saya berharap agar bantuan itu dapat dipergunakan untuk mengentaskan stunting,"beber Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso

Tampak juga memotivasi kepada warga kurang mampu yang hadir di Kodim 1411 Bulukumba agar senantiasa rajin beribadah, berdoa dan kerja keras, termasuk mendoakan para anggota TNI termasuk dirinya agar sehat dan dapat menjalankan tugas negara dengan baik.

Ia juga menanggapi isu penculikan anak yang marak saat ini. 

Totok Imam Santoso berharap agar oknum peneror penculikan anak agar segera menghentikan aksinya. 

Sebab perbuatan itu melanggar hukum, agama dan budaya serta dosa besar dan tidak miliki manfaat serta merugikan orang lain.

Dan masyarakat khususnya warga yang memiliki anak agar tetap melakukan pengawasan yang ketat.

Siang tadi, Totok Imam Santoso juga sempat menghadiri Hari Jadi ke 63 Tahun Bulukumba di Lapangan Pemuda. 

Totok Imam Santoso memuji berbagai inovasi yang dilakukan Bupati Bulukumba khususnya pembangunan sektor fisik. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com