SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Binrohtal Polres Bulukumba, Mari Menjaga Hubungan Antar Sesama Manusia Dan Kepada Allah SWT - SULSELLIMA.COM

Binrohtal Polres Bulukumba, Mari Menjaga Hubungan Antar Sesama Manusia Dan Kepada Allah SWT

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM  - Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Personel Polres Bulukumba Kembali dilaksanakan di Masjid Namirah Polres Bulukumba. Kamis (2/2/2023) pagi.


Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Personel Polres, Polwan, dan ASN lingkup Polres Bulukumba.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H

Dalam sambutannya Waka Polres Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini salah satu Program pembelajaran dilingkungan Polri, yang bertujuan untuk dapat merubah Kultur, Mindset kita, sehingga diharapkan mampu melakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Jadi Kegiatan positif ini harus betul-betul di perhatikan dan dilaksanakan untuk kebaikan kita bersama, terutama sangat bermanfaat bagi diri kita." Ucap KOMPOL Eddy Sumantri 

Usai sambutan Waka Polres, kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah atau Tauziah yang di bawakan oleh Ustadz AIPTU Jusman, Personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba.

Dalam ceramahnya, AIPTU Jusman menyampaikan untuk saling menghargai dan menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat, rekan kerja dan Pimpinan, terutama hubungan kita dengan Sang pencipta Allah SWT.

"Jika ingin mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, dua hal yang perlu diperbaiki yaitu menjaga hubungan dengan sesama manusia dan memperbaiki hubungan kita Kepada Allah SWT." Tutur AIPTU Jusman.

Usai ceramah atau Tauzia, kegiatan di tutup dengan melaksanakan Doa bersama yang dipimpin oleh AIPTU Nuryanto.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com