SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPK KNPI Bulukumpa Gelar Dialog Kepemudaan, Ini Pematerinya - SULSELLIMA.COM

DPK KNPI Bulukumpa Gelar Dialog Kepemudaan, Ini Pematerinya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM
- Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bulukumpa akan mengelar Dialog & Bazar "Pemuda Dalam Bingkai Arah Kebijakan Pemerintah"yang akan berlangsung di Warkop Sembarang, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumpa.


Dialog & Bazar dilaksanakan oleh DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa pada, Jumat 17 Februari 2023 besok pukul 19.00 WITA.

Bendahara DPK KNPI Bulukumpa, Ahriadi Firman mengatakan, dialog ini penting untuk dilakukan agar dapat membuka koneksi pikiran dan sinergitas pemerintah dengan para pemuda terutama di Bulukumpa.

"Dengan Pemuda Dalam Bingkai Arah Kebijakan Pemerintah, kami DPK KNPI Bulukumpa ingin mendorong keterlibatan para pemuda untuk bersinergi dengan segala bentuk kebijakan pemerintahan, begitupun sebaliknya,"ujar pria Alumnus UNM Makassar, Kamis 16 Februari 2023.

Menurut Ahriadi, pemuda bukan sekadar gaya-gayaan, namun harus berperan aktiv dalam pengembangan segapa hal di daerahnya.

Hal serupa diakui oleh Ketua DPK KNPI Bulukumpa, Suryandi Asbir. Ia mengaku dialog ini menjadi wadah bagi seluruh elemen untuk menuangkan isi pikirannya, agar dapat memberi dukungan terhadap kebijakan di pemerintahan.

"Kita berharap setelah dialog dilaksanakan, bisa membuka pikiran dan tekad teman pemuda, terutama pemerintah untuk saling mendukung, demi kemaslahatan masyarakat," Tegasnya.

Sejumlah panelis dihadirkan yakni, Camat Bulukumpa Andi Ridwan, Ketua Apdesi Bulukumba Rais Abdul Salam, Pendamping Arman, Ketua Forum BPD Bulukumpa Asdar.

Turut menjadi panelis, Ketua DPD KNPI Bulukumba Akhmad Rivandi dan Ketua DPK KNPI Bulukumpa Suriyandi Asbir.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com