SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hari Ketiga Bhabinkamtibmas Teluk Samanting Giat pelatihan Peningkatan Kemampuan di Mapolres Berau - SULSELLIMA.COM

Hari Ketiga Bhabinkamtibmas Teluk Samanting Giat pelatihan Peningkatan Kemampuan di Mapolres Berau

BERAU, SULSELLIMA.COM - Pada hari ketiga ini Bhabinkamtibmas Teluk Semanting, Aiptu M. Syamsuddin, SH. Melakukan simulasi dan juga pemaparan hasil pelatihan KatPuan tersebut. 


Topik simulasi tersebut adalah penyelesaian permasalahan yang terjadi di wilayah Desa binaan tingkat kampung atau Desa secara damai dengan cara mediasi yang biasa juga disebut dengan Restorasi Justice (RJ).

Pada hari jumat tanggal 10 februari 2023, merupakan Hari ke-3 pelaksanaan pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkantibmas T.A 2023 Tingkat Mabes Polri. Yang dilaksanakan secara DaRing di Mapolres Berau. 

"Topik pemaparan adalah materi materi yang di latihan dalam giat KatPuan ini,  Aiptu M. Syamsuddin, S. H. berperan memaparkan tentang Management Bencana, Deteksi Dini, serta Negosiator dan Mediasi. Yang mana hal hal tersebut merupakan materi pelatihan ini. 

Aiptu M. Syamsuddin, S. H. Mengatakan, sebagai unjung tombak kepolisian yang bertugas di tingkat Desa dan kelurahan, pelatihan peningkatan kemampuan ini sangat penting agar semua Bhabinkamtibmas memiliki kemampuan dan pengetahuan yang dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme."ujarnya.

"Hal ini juga sesuai arahan dari Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK." Tutup Aiptu M. Syamsuddin, S. H.(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com