SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jum'at Curhat Kapolres Bulukumba Bersama Kades Lembanna Di Pantai Mandala Ria - SULSELLIMA.COM

Jum'at Curhat Kapolres Bulukumba Bersama Kades Lembanna Di Pantai Mandala Ria

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Kapolres Bulukumba kali ini digelar di kawasan wisata pantai Mandala Ria, Dusun Lambua Desa Lembanna Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba. Jum'at (17/2/2023)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si di dampingi Kabag Ops KOMPOL Muh.Tawil S.Sos Kabag Ops Polres Bulukumba dan Kasat Reskrim AKP Abustam SH.,MH.

Kegiatan Jum'at yang digelar santai tersebut dihadiri Kepala Desa Lembanna Aspar, bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Lambua serta warga setempat.

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat atau segala dinamika persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dan bersama mencari solusinya.

Selain itu kata Kapolres, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk membangun komunikasi bersama masyarakat dan pemerintah Desa, sehingga terjalin kedekatan dan komunikasi yang baik untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi.

Kapolres berharap kepada Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai tiga pilar, agar selalu aktif, berkoordinasi, komunikasi, bersinergi dan respon cepat dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi di daerahnya.

"Sebagai 3 pilar, dan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, agar selalu aktif memantau perkembangan situasi, respon cepat dan bersinergi menyelesaikan permasalah di wilayahnya." Tutur Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada Masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang terjadi,segera diselesaikan dengan baik dengan melibatkan unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, sehingga permasalahan itu tidak meluas.

"Mari bersama ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di Kabupaten Bulukumba Khususnya di Desa Lembanna dengan mengedepankan Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi serta respon cepat." Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Lembanna Aspar, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Bulukumba bersama jajarannya yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menggelar kegiatan di wilayahnya.

Selalu Kepala Desa, Aspar menyampaikan perkembangan situasi di Desa Lembanna yang juga sebagai kawasan wisata, selama ini berjalan kondusif, ini karena koordinasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta elemen masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com