SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolsek Bulukumpa Gelar Jum'at Curhat dengan Tudang Sipulung Bersama Tokoh Agama - SULSELLIMA.COM

Kapolsek Bulukumpa Gelar Jum'at Curhat dengan Tudang Sipulung Bersama Tokoh Agama


Tudang Sipulung Jumat Curhat Kapolsek Bulukumpa bersama tokoh agama Desa Kambuno di Dusun Assipettungnge. Foto: SULSELLIMA 


BULUKUMBA, SULSELLIMA
- Kepolisian Sektor (Polsek) Bulukumpa Polres Bulukumba menggelar Jumat Curhat di Dusun Assipettungnge Desa Kambuno, Jumat, 10 Februari 2023.


Jumat Curhat kali ini dilaksanakan dengan  Tudang Sipulung atau berkumpul bersama dengan cara duduk bersila dalam rangka temu ramah dan silahturahmi bersama tokoh agama daerah setempat. 

"Pada Jumat berkah ini, kita menggelar temu ramah dan menjalin komunikasi serta silaturahmi bersama tokoh agama di Dusun Assipettungnge Desa Kambuno yang terbalut dalam kegiatan inovasi Polri Jumat Curhat,” kata Kapolsek Bulukumpa IPTU Abdul Rahman Mubin, S.Pd. 

Baca JugaJum'at Curhat, Warga Batangmata Harap Kapolsek Bontomatene Aktifkan Kembali Siskamling

Menurutnya, temu ramah dan silaturahmi bersama tokoh agama ini merupakan salah satu bentuk upaya pendekatan diri Polri bersama masyarakat dalam memberikan pelayanan secara langsung.

Sekaligus dapat menyaring informasi tindak kriminal, gangguan kamtibmas dan persoalan yang terjadi di masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, juga disampaikan pesan kepada tokoh agama untuk membantu sosialisasi dampak dari peredaran narkoba, menjaga kamtibmas dan tindak kriminalitas.

Tanpa adanya bantuan dari masyarakat hal tersebut tidak akan bisa teratasi secara maksimal. Karena personel Polri pun memiliki keterbatasan,” tandas Abdul Rahman Mubin

Baca JugaJum'at Curhat Kapolres Bulukumba Bersama Warga Kajang

Tudang Sipulung Jumat Curhat Kapolsek Bulukumpa turut dihadiri Kepala Desa Kambuno Syahrullah Syam bersama anggota BPD Fatahuddin dan belasan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. ***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com