SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Bulukumpa Serap Keluhan Warga Balangtaroang - SULSELLIMA.COM

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Bulukumpa Serap Keluhan Warga Balangtaroang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolsek Bulukumpa bersama Jajaran kembali menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat dan pemuda yang ada di Desa Balangtaroang secara langsung.


Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba berlangsung di Kantor Desa Balangtaroang. jumat (3/1/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Balangtaroang, Kapolsek Bulukumpa bersama Jajaran, Babinsa Desa Balangtaroang, Kepala Dusun Se Desa Balangtaroang, Bhabinkamtibmas Desa Balangtaroang, dan Masyarakat.

Kapolsek Bulukumpa Iptu AR. Mubin, S.pd dalam pemaparanya dihadapan masyarakat menuturkan bahwa kegiatan Curhat Jumat adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian di seluruh Indonesia, Tak terkecuali pihak kepolisian di Polsek Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba untuk mendengar keluhan Masyarakat secara langsung.

Sementara Kepala Desa Balangtaroang, Abdul Waris mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolsek Bulukumpa bersama Jajaran dan Babinsa Desa Balangtaroang yang telah menyempatkan hadir dan melalui Jumat Curhat ini juga merupakan tindak lanjut atas perihal undangan Pemerintah Desa dalam rangka mediasi Penyelesaian Kasus dugaan Pencemaran nama baik yang terjadi di Desa Balangtaroang.***


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com