SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakil Ketua DPRD SulSel, H.Ni'matullah, SE. Ak : Selamat Hari Raya Idul Fitri - SULSELLIMA.COM

Wakil Ketua DPRD SulSel, H.Ni'matullah, SE. Ak : Selamat Hari Raya Idul Fitri

 


BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Momentum Hari Raya Idul Fitri adalah momen saling memaafkan. Berbagai ucapan selamat hari raya idul fitri bertebaran dimana-mana. Baik di media sosial maupun ucapan lewat selebaran pamflet dan spanduk. 

Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H.Ni'kmatullah, SE. Ak, tidak melewatkan untuk memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui media cetak, Spaduk maupun media sosial. Sabtu (22/04/2023)

Ni'matullah mengatakan bahwa, tahun ini untuk pertama kalinya saya memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri terkhusus bagi Masyarakat Kabupaten Bulukumba. 

"Ucapan ini saya berikan lewat spanduk ucapan selamat hari idul fitri yang disebar diberbagai titik yang ada di Kabupaten Bulukumba,". Katanya

Belakangan ini, Ni'matullah memang sedang memberikan perhatiannya bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba. Hal tersebut terbukti dari beberapa kunjungan sosialisasi dan silaturahmi yang dilakukan di Tanah Butta Panrita Lopi. 

Lanjut, Ni'matullah juga mengungkapkan. Tidak hanya berkunjung, akan tetapi sedang menghimpun keluh kesah masyarakat Bulukumba terutama dibidang pertanian. Terbukti, bantuan bibit dan pupuk yang saya bawah ke Bulukumba sebagai salah satu bentuk kepedulian. 

"Saya datang berkunjung ke Bulukumba, karena saya lihat Kabupaten ini punya potensi. Bulukumba adalah wilayah yang subur,". Ungkapnya 

Ni'matullah juga menambahkan, selamat hari raya idul fitri 1444 H bagi Masyarakat Kabupaten Bulukumba. Dan saya berharap bahwa kedepan Masyarakat bisa lebih sejahtera. Tutupnya (***)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com