SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pendatang Baru, Partai Kebangkitan Nusantara Optimis Raih 5 Kursi di DPRD Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Pendatang Baru, Partai Kebangkitan Nusantara Optimis Raih 5 Kursi di DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bulukumba tercatat telah mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum lama ini. 


Caleg PKN bakal meramaikan kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang di lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bulukumba. 

Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Bulukumba, Arman Firdaus mengatakan, PKN juga mengambil peran dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang. 

"Seperti partai lain, kami juga mengambil peran dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024. Ada 40 bacaleg yang tersebar di 5 dapil," jelas Daus sapaan akrabnya. 

Daus mengakui, meski tergolong partai baru, pihaknya optimis Partai Kebangkitan Nusantara dapat memperoleh 5 kursi legislatif. Sasaran pemilihnya kelompok milenial dan pemilih potensial. 

"Kami optimis ada perwakilan setiap dapil. InsyaAllah bisa meraih 5 kursi legislatif," tambahnya. 

Sementara, Lo PKN Bulukumba, Andi Fahrul, memaparkan adapun strategi yang dilakukan partai nantinya akan memaksimalkan terjun ke lapisan masyarakat dan mengenalkan Partai Kebangkitan Nusantara sebagai wadah lintas generasi, lintas agama dan budaya serta revolusi politik kaum muda. 

Meski tergolong baru, PKN memiliki gagasan yang lebih baik. Memperjuangkan hak hak masyarakat hingga jaminan kesehatan. 

PKN yang digawangi Gede Pasek Suardika, Mirwan Amir dkk itu dideklarasikan dan mendapatkan SK Menkumham pada 2021 lalu. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com