SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Polres Selayar Bersama TNI Kodim 1415 Selayar Gelar Apel Bersama - SULSELLIMA.COM

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Polres Selayar Bersama TNI Kodim 1415 Selayar Gelar Apel Bersama

SELAYAR, SULSELLIMA. COM - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan Sinergitas TNI-Polri,  personel Polres Kepulauan Selayar dan Personel Kodim 1415 Selayar menggelar Apel pagi bersama hari ini, Rabu 03 Mei 2023 


Apel Gabungan  yang dilaksanakan di Halaman Makodim 1415 Selayar tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,MM.,M.IK bersama Dandim Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo. Kegiatan juga diikuti oleh Wakapolres, Para PJU dan Perwira Polres dan Kodim, serta Personel Polres.

Dalam amanatnya, Dandim Letkol Nanang Agung Wibowo mengungkapkan bahwa Kekompakan dan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini harus terus di jaga dan dipelihara. Terlepas dari beberapa kejadian kesalahpahaman antar Anggota di daerah lain, ia menegaskan bahwa dari sejak dulu TNI dan Polri  di Kepulauan Selayar tetap rukun, kompak dan bersinergi.

" Di Selayar ini aman, TNI Polri sejak dulu kita kompak dan bersinergi, tapi perlu diingat oleh seluruh Anggota bahwa memelihara dan menjaga itu lebih sulit. Oleh karenanya situasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Kalau selama ini aman dan terjadi sesuatu justru akan menjadi atensi Pimpinan, kenapa bisa terjadi. Oleh karenanya sekali lagi baik kepada Anggota Kodim 1415 Selayar maupun kepada Anggota Polres saya mengajak mari.kita.jaga sinergitas dan kebersamaan ini" kata Dandim Nanang Angung Wibowo.

Sementara itu Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pada prinsipnya kita semua bersaudara, oleh karenanya solidaritas dan soliditas TNI-Polri merupakan hal yang wajib kita laksanakan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, dan memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat.

" Saya hanya menyampaikan bahwa kita semua bersaudara, walaupun kita bukan berasal dari ibu kandung yang sama. Bahkan tidak menutup kemungkinan diantara kita masih ada hubungan darah."  ungkap Kapolres.

Usai pelaksanaan Apel Gabungan,  dilanjutkan dengan sarapan bersama di teras Makodim dan dilanjutkan dengan foto bersama.  Suasana penuh keakraban, sinergitas dan Kekompakan TNI-Polri tercermin dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar Anggota  Polres dan Kodim, para Danramil dan Kapolsek,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  yang beberpa diantaranya baru bertemu pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com