SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Bulukumba Gelar Kegiatan Donor Darah - SULSELLIMA.COM

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Bulukumba Gelar Kegiatan Donor Darah

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Bakti sosial Donor darah yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba. Jum'at (23/6/2023)


Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sidokkes Klinik Polres Bulukumba bekerja sama dengan Unit Transfusi darah RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Kegiatan ini Donor darah ini diikuti oleh seluruh personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari.

Pada kegiatan ini Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si bersama Ketua Cabang Bhayangkari Bulukumba Ny.Ikha Ardyansyah ikut serta melakukan donor darah bersama personel Polres dan Polsek serta pengurus cabang Bhayangkari dan pengurus ranting.

Mewakili Kapolres, Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan bahwa Baksos Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan peduli kesehatan terhadap sesama umat yang dilaksanakan dan diikuti oleh Personil Polres Bulukumba dan Bhayangkari untuk kemanusiaan.

IPTU H.Marala juga menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati  01 Juli 2023 mendatang.

"Kami berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Bulukumba dan Bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah." Harapnya.

"Alhamdulillah kegiatan yang diikuti ratusan Personel Polres Bulukumba dan Bhayangkari berlangsung lancar dan tertib." Tutup Kasi Humas IPTU H.Marala.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com