SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sinergitas TNI-Polri Pada Pelaksanaan TMMD Di Kabupaten Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Sinergitas TNI-Polri Pada Pelaksanaan TMMD Di Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1411/Blk Tahun 2023.


Pelaksanaan kegiatan TMMD ini sudah berlangsung selama 5 hari, dimulai pada Rabu 12 Juli 2023 yang dilaksanakan di kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba.

Acara pembukaan digelar di Lapangan Sepak Bola Tokambang Kecamatan Bontobahari yang dihadiri oleh wakil Bupati Bulukumba H.Andi Edy Manaf bersama Kasi Ren 141 Bone, Dandim 1411/Blk, Dandim Sinjai, Dandim Bantaeng, Kabag Ops Polres Bulukumba, Wakil Ketua DPRD Bulukumba dan wakil ketua Pengadilan negeri Bulukumba.

Kegiatan TMMD ini diikuti oleh peserta dari gabungan TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU, Personel Polres Bulukumba, Masyarakat dan pihak terkait lainnya.

TMMD Kodim 1411/Blk tahun 2023 tersebut menyasar pada pembangunan jalan sepanjang 2500 meter, yang akan menghubungkan kelurahan Tanah Lemo dan pantai Bara.

Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si Kasi Humas IPTU H.Marala menyampaikan bahwa Polres Bulukumba menugaskan 12 personel untuk membantu pada kegiatan TMMD ini.

"Sebanyak 12 Personel diturunkan untuk membantu kegiatan TMMD ini hingga selesai, yang dipimpin oleh IPDA Rospida S.Sos Kanit Bhabinkamtibmas Satbinamas Polres Bulukumba." Terang IPTU Marala, Senin (17/7/2023).

Lanjut IPTU H.Marala mengatakan melalui kegiatan ini, selain menunjukkan bentuk sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat, juga untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai luhur bangsa kita, gotong-royong serta persatuan dan kesatuan, sehingga menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

"Ini merupakan satu bentuk wujud sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian dan Bhakti TNI-Polri dalam membangun daerah di pedesaan, yang diharapkan melalui pembangunan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Pungkas Kasi Humas.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com