SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Silaturahmi Bersama Jurnalis, dan Para Ketua Ormas Serta OKP - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Silaturahmi Bersama Jurnalis, dan Para Ketua Ormas Serta OKP

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si menggelar kegiatan Coffe Morning sekaligus silaturahmi dengan para jurnalis, para aktivis, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan (OKP) Kabupaten Bulukumba.


Silaturahim yang dikemas dalam kegiatan coffee morning, digelar di Circle Live Id di Jalan Gajah Mada Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Selasa (22/8/2023)

Pada kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Abd. Rahman S.Sos.,M.H, Kasat Lantas IPTU.Muh.Idris S.Sos, Kasat Narkoba AKP. Syamsuddin, Kasi Humas IPTU.H.Marala dan sejumlah personel Polres Bulukumba.

Sejak menjabat sebagai Kapolres Bulukumba kurang lebih dua bulan lalu, AKBP Supriyanto,S.I.K, M.Si, baru berkesempatan menggelar kegiatan silaturahim dengan para jurnalis para ketua ormas serta OKP. 

Sebelumnya Kapolres Bulukumba melakukan Silaturahmi dengan Bupati, Forkopimda dan Tokoh Agama di Kabupaten Bulukumba.

Pada pertemuan itu, Kapolres memperkenalkan sebagai orang yang baru bertugas di Bulukumba, sekaligus berharap bisa bersinergi dengan teman teman unsur media dan para pengurus organisasi masyarakat dan OKP di Bulukumba.

Kapolres AKBP. Supriyanto menyampaikan permohonan maaf, karena baru berkesempatan bisa bersilaturahim dengan kawan kawan jurnalis dan organisasi masyarakat dan OKP, karena padatnya kegiatan dan beberapa agenda penting dua bulan terakhir ini.

”Saya berharap silaturahim seperti terus berlanjut, tidak hanya sampai di sini. Untuk itu kepada teman teman semua, saya bersama anggota terbuka untuk selalu saling mengingatkan. Karena tanpa dukungan dari teman teman mustahil kami bisa menyelesaikan berbagai permasalahan,” harap Kapolres.

Kapolres juga berharap adanya masukan dan saran, baik dari Wartawan, LSM, Organisasi masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan lainnya dalam rangka mendukung kelancaran tugas kepolisian Khususnya dalam Harkamtibmas di kabupaten Bulukumba.

"Olehnya itu, Kami dalam bekerja butuh dukungan, informasi dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, khususnya dalam penanggulangan dan pencegahan berbagai permasalahan atau konflik yang terjadi di tengah masyarakat yang merupakan tanggung jawab kita semua." Ujar Kapolres 

Pada kesempatan itu, sejumlah aktivis menyampaikan beberapa informasi kepada Kapolres, termasuk persoalan Narkoba, soal biaya tes psikologi bagi yang ingin mengambil SIM yang dinilai kurang sosialisasi, soal menghadapi pesta demokrasi Pemilu dan lainnya yang kesemuanya dijawab oleh Kapolres, dan dari jawaban yang disampaikan, jika masih butuh informasi tambahan bisa langsung ke masing masing unit kerja.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa jurnalis, dan sejumlah Ketua Organisasi diantaranya Ketua GBNN Ahmad Algazali, Ketua Pemuda Pancasila Andi Atnan, Ketua AGRA Injek, Ketua Laskar Merah Putih Irwan Nasir, dari KNPI, IMM dan lainnya dan kegiatan ini dipandu Kasat Intelkam AKP Abd Rahman.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com