SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polri Peduli Literasi, Polres Bulukumba Salurkan Buku Ke Pelosok Desa Kahayya - SULSELLIMA.COM

Polri Peduli Literasi, Polres Bulukumba Salurkan Buku Ke Pelosok Desa Kahayya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM  - Polres Bulukumba Polda Sulsel Menggelar Kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Kepelosok Negeri.


Pendistribusian Buku yang dilaksanakan Polres Bulukumba ini masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Pada kegiatan ini, Polres Bulukumba Mendistribusikan ratusan buku bacaan ke Pondok Tahfidz Al-Qur'an yang terletak diatas pegunungan pelosok Desa Kahayya. Kamis (24/8/2023) kemarin.

Pondok Tahfiz Al-Qur'an itu, tepatnya berada di Dusun Tabbuakkang Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Sul-sel. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bulukumba  KOMPOL H.Syafaruddin SH, didampingi AKP Sabri SH, Kasikum dan IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Bulukumba.

Mewakili Kapolres Bulukumba, KOMPOL H.Syafaruddin menyampaikan kegiatan ini merupakan program Polri yang merupakan wujud Polri peduli terhadap budaya literasi dengan tujuan untuk menumbuhkan minat baca dengan meningkatkan keterampilan membaca dan  budaya membaca dan menulis sejak dini.

"Selain menyalurkan  puluhan buku bacaan pengetahuan umum, kita juga menyalurkan bantuan ratusan Al-Qur'an dan Buku Iqra kepada pengurus santri di pondok Tahfiz tersebut." Ungkapnya

KOMPOL Syafaruddin juga berharap semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi pengurus Tahfidz dan para santri serta masyarakat sekitar.

"Semoga dengan program ini, dapat melahirkan generasi muda penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter, yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi negara yang maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi," Pungkas KOMPOL Syafaruddin.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com