SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Andi Radianto Kr Gassing, Pengacara yang Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Takalar - SULSELLIMA.COM

Andi Radianto Kr Gassing, Pengacara yang Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Takalar

 

Tim pemenangan Andi Radianto (Kr.Gassing) memasang Alat Peraga Kampanye di beberapa titik di Dapil II Takalar.Foto:ist

Pileg 2024: Andi Radianto Kr Gassing Siap Wakili Dapil II Takalar

TAKALAR, SULSELLLIMA - Ir. Sukarno, proklamator kemerdekaan Indonesia, pernah mengatakan, "Carikan sepuluh pemuda untuk menggoyangkan Indonesia."


Namun, dalam konteks pemilihan legislatif atau Pileg 2024, seorang pengacara berlatar belakang kuat, Andi Radianto Kr Gassing, memegang teguh keyakinan bahwa perubahan memerlukan lebih dari sepuluh orang

Andi Radianto Kr Gassing, yang akan bertarung pada Pileg 2024 melalui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan nomor urut 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yang mencakup Kecamatan Polombangkeng Selatan (Polsel), Kecamatan Mangarabombang (Marbo), dan Kecamatan Laikang, dengan tagline 2024 - IA KANA IA GAU, mengambil tantangan yang lebih besar.

Salah satu relawan Kr Gassing, Daeng Tojeng, yang berasal dari Kecamatan Mangarabombang (Marbo), menyampaikan pernyataan yang menarik dalam sebuah pertemuan di kantor LBH Lipan Takalar pada Selasa,19 September 2023. Ia menyatakan dengan penuh semangat.

"Kalau Sukarno hanya butuh 10 pemuda untuk menggoyangkan Indonesia, Kalau Kr Gassing Butuh 22 Orang untuk menggoyangkan Dapil 2." Penjelasan ini berkaitan dengan nomor urut 2 yang dianggap sebagai nomor keberuntungan oleh tim Kr Gassing dan juga terkait dengan wilayah Dapil 2 yang menjadi arena pertarungan politik.

Saat dimintai tanggapan terpisah, Andi Radianto Kr Gassing merespons dengan bijak. "Kami tidak ingin terlalu mendalami komentar tersebut. Biarkan menjadi hak saudara saya. Yang pasti, kami adalah pejuang sejati, dan dalam pertarungan politik, tidak ada kata mundur," ungkap pria berlatar belakang Pengacara ini dengan tekad.

Andi Radianto dianto Kr Gassing dan timnya siap untuk berjuang dengan semangat sebagai wakil masyarakat dalam Pileg 2024. Pemilihan di Dapil 2 di Kabupaten Takalar akan menjadi kompetisi politik yang menarik dengan sejumlah calon yang berkomitmen untuk melayani dan memajukan wilayah tersebut. ***

Penulis: IRWANSYAH 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com