SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bakal Calon Bupati Peduli Rakyat Kecil, Faisal Amir Hadiri Maulid Nabi di Takalar - SULSELLIMA.COM

Bakal Calon Bupati Peduli Rakyat Kecil, Faisal Amir Hadiri Maulid Nabi di Takalar

Bakal calon Bupati Takalar, Faisal Amir bersama Andi Radianto Kr. Gassing dan Warga Desa Panyangkalang. Foto:ist



Tanggal Kemenangan Politis: Maulid Nabi Bersama Andi Rudianto Kr. Gassing di Takalar

TAKALAR, SULSELLIMA - Mantan Ketua KPU Sulawesi Selatan, Faisal Amir, menghadiri ritual Maudu (Maulid) Nabi Muhammad S.A.W di dua titik di Kecamatan Mangarabombang, Takalar, yaitu Desa Panyangkalang dan Desa Bontoparang. Acara ini berlangsung pada Kamis, 12 Rabbiluawwal 1445 Hijriyah, 28 September 2023 Masehi. 

Faisal Amir menghadiri Maulid Nabi di kediaman Hamsul Riadi Ruslan Daeng Rola di Desa Panyangkalang, serta di kediaman Tuan Awing, seorang tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Bontoparang. Kehadiran mantan Ketua KPU Sul Sel ini diterima dengan sambutan hangat dan apresiasi oleh warga dari kedua desa tersebut.

Salah seorang warga menyatakan, "Inilah bakal calon bupati yang peduli terhadap rakyat kecil. Kehadirannya terasa berkesan karena kali ini Maulid di dua desa dihadiri langsung oleh pejabat publik sebagai ajang silaturrahmi."

Secara terpisah, Faisal Amir, yang juga merupakan mantan Ketua KPU Sulawesi Selatan, mengucapkan terima kasih kepada warga atas penyambutannya. Beliau berharap agar silaturrahmi ini dapat berkelanjutan.

Sementara itu, Andi Radianto Kr. Gassing, yang merayakan moment Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada tanggal 28 September 2023, bertepatan dengan tanggal 12 Rabbiul Awwal 1445 Hijriyah, mengungkapkan secara politis ini adalah tanggal kemenangan bagi dirinya. 

Hal ini dikarenakan Andi Radianto Kr. Gassing berada di Partai Hanura Nomor 10 dengan nomor urut 2 dapil 2 Takalar. ***

Penulis:IRWANSYAH

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com