SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gerakan Peduli Literasi, Satsamapta Polres Bulukumba Bagikan Puluhan Buku - SULSELLIMA.COM

Gerakan Peduli Literasi, Satsamapta Polres Bulukumba Bagikan Puluhan Buku

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saat ini tengah melaksanakan program atau gerakan Peduli Budaya Literasi dengan tema "Distribusikan Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara".


Dalam rangka menyukseskan program atau gerakan tersebut, Satuan Samapta Polres Bulukumba Polda Sulsel juga ikut ambil bagian melaksanakan pembagian Buku.

Pendistribusian atau pembagian Buku dilaksanakan di Taman Kanak-kanak (TK) Abdi Setia Bakti Jl.Pahlawan Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. Rabu (13/9/2023) kemarin.

Kegiatan pembagian buku ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pd, didampingi IPDA Risman S.Sos Kaur Bin Ops (KBO) bersama beberapa Personel Satsamapta.

AKP Baharuddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Satuan Samapta dalam  menyukseskan program Polri peduli Budaya Literasi guna meningkatkan semangat belajar dan gemar membaca dari usia dini.

"Kami menyalurkan 20 buku ilmu pengetahuan agama, 20 buku pengetahuan umum dan 10 buku cerita atau komik tentang cerita kepahlawanan, dan diserahkan langsung kepada murid agar dapat menambah pegetahuan mereka dengan rajin membaca." Ungkapnya.

Melalui gerakan Peduli Budaya Literasi ini, Kami berharap dapat meningkatkan giat belajar dan gemar membaca sejak usia dini guna menambah kemampuan dan pengetahuan mereka, sehingga tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter, yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi negara maju yang dapat bersaing dengan negara lainnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com