SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Literasi, Polwan Polres Bulukumba Bagikan Buku Ke Siswa Sekolah Dasar - SULSELLIMA.COM

Peduli Literasi, Polwan Polres Bulukumba Bagikan Buku Ke Siswa Sekolah Dasar

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Polwan Polres Bulukumba Polda Sulsel bagikan puluhan buku bacaan, buku gambar dan buku tulis kepada para siswa-siswi SDN 206 Bontonyeleng Kecamatan Gantarang. Selasa (12/8/2023) kemarin.


Kegiatan pembagian buku ini dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusikan Buku sampai ke Pelosok Nusantara yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi Polres Bulukumba ini dipimpin oleh senior Polwan IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba.

IPDA Rospida mengatakan kegiatan pembagian buku ini merupakan wujud kepedulian serta gerakan menyukseskan program Polri peduli Budaya Literasi guna meningkatkan semangat belajar dan gemar membaca bagi para generasi muda khususnya pelajar Sekolah dasar.

"Saat ini Sekolah SDN 206 Bontonyeleng melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di Tribun lapangan sepak bola dan rumah warga, karena gedung sekolah tersebut sedang direnovasi, sehingga kami tergerak menyalurkan buku."Ujarnya 

"Kami menyalurkan 25 Buku gambar, 25 buku bacaan dan 25 pack buku tulis, yang diserahkan langsung kepada para siswa-siswi sekolah tersebut, dan juga membagikan 150 bungkus Snack atau makanan ringan." Ungkapnya.

Para siswa-siswi sekolah dasar tersebut sangat antusias atas kunjungan para Srikandi Polres Bulukumba ini, serta disambut baik oleh kepala sekolah dan para guru.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dengan harapan dapat meningkatkan giat belajar dan gemar membaca para murid, sehingga tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter, yang akan membawa bangsa Indonesia menjadi negara yang maju." Pungkas IPDA Rospida.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com