SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Relawan 'Emak-Emak Cinta Prabowo_Cantik Dan Cerdas' Siap Menangkan Prabowo dengan Kampanye Damai - SULSELLIMA.COM

Relawan 'Emak-Emak Cinta Prabowo_Cantik Dan Cerdas' Siap Menangkan Prabowo dengan Kampanye Damai

Deklarasi Relawan Emak -Emak Cinta Prabowo_Cantik dan Cadas (Etapas _Cadas).Foto:Ist

JAKARTA,SULSELLIMA— Pada Rabu, 20 September 2023, Relawan Emak-Emak Cinta Prabowo_Cantik Dan Cerdas (Etapas_Cadas) secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024. Etapas_Cadas adalah kelompok relawan yang terdiri dari emak-emak yang mendukung Prabowo Subianto dengan penuh cinta dan keyakinan.


Ketua Umum Etapas_Cadas, Vivid Indah Dini, menyatakan komitmennya untuk berjuang bersama dalam memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Ia mengingatkan bahwa pada tahun 2019, mereka telah mendukung Prabowo-Sandi, dan kini, pada tahun 2023, mereka secara solid mendukung Pak Prabowo untuk periode 2024-2029.

Vivid Indah Dini juga menegaskan kesiapannya untuk menjalankan instruksi Prabowo Subianto, termasuk kampanye yang damai dan santun. Etapas_Cadas berkomitmen untuk tidak merespons berita hoaks dan selalu menjaga nama baik dan kewibawaan Prabowo Subianto menjelang Pilpres 2024.

Dalam sambutannya, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla, memberikan apresiasi kepada Etapas_Cadas atas deklarasi dukungan mereka kepada Prabowo. Ia berharap bahwa deklarasi ini akan menjadi dorongan bagi seluruh masyarakat dalam kampanye damai yang bertujuan memenangkan Prabowo di pemilu mendatang.

Fauzy juga memberikan pesan kepada semua relawan, meminta agar tetap semangat dalam berjuang, karena perjuangan ini bukan hanya untuk Prabowo, melainkan juga tanggung jawab bersama dalam mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Acara deklarasi Etapas_Cadas ditutup dengan meriahnya aksi Fashion Show yang melibatkan emak-emak yang mencintai Prabowo, memamerkan beragam kostum daerah-daerah Indonesia. ***


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com