SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri FGD dan Deklarasi Pemilu Damai Kapolsek Rilau Ale Ajak Semua Jaga Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Hadiri FGD dan Deklarasi Pemilu Damai Kapolsek Rilau Ale Ajak Semua Jaga Kamtibmas

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba AKP Muhammad Arifin, S.H hadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dan Deklarasi Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh BUNDESMA Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan ini berlangsung di Warkop Kedai Kopi Garasi Lingkungan Palampang Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Kamis (11/1/2024) Kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Panwascam Rilau Ale Suparman, Ketua PPK Abd Rahman, DPK KNPI Dirham, Andi Usdar Direktur Bundesma, Ketua BKPRMI Supriadi, S.Pd, awak media dan peserta kurang lebih 20 orang.

Kapolsek Rilau Ale dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini, Ia berharap kepada organisasi kepemudaan dan pihak terkait yang ada di Kecamatan Rilau Ale untuk meningkatkan kegiatan diskusi seperti ini.

"Hal ini bertujuan untuk memberikan pendidikan politik bagi Masyarakat dan kita semua, apalagi pada saat ini saatnya menyongsong pesta rakyat yaitu pemilu tahun 2024, Agar Pemilu bisa berjalan dengan aman dan damai." Ujarnya.

Kegiatan FGD yang dilaksanakan oleh Bundesma Kecamatan Rilau Ale ini juga dalam rangka membangun komitmen Pemilu Damai 2024 dengan berkolaborasi antara Pihak  Pemerintah, TNI-Polri, OKP, LSM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Politik.

Pada kesempatan ini Kapolsek mengajak seluruh pihak untuk bersama menjaga Keamanan pada Pemilu 2024 agar pemilu bisa berjalan dengan lancar khususnya diwilayah Kecamatan Rilau Ale.

"Mari jaga persatuan dan kesatuan kita bersama dan bersama menjaga kondusifitas keamanan, sehingga pemilu berjalan aman, lancar dan damai." Pungkas Kapolres Rilau Ale AKP Muhammad Arifin.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com