SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Jalin Sinergitas dengan Wartawan dalam Ajang Ngopi Bersama - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Jalin Sinergitas dengan Wartawan dalam Ajang Ngopi Bersama

Ngopi bersama jurnalis, Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono perkenalkan diri ||Foto:sulsellima

BULUKUMBA,SULSELLIMA - Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, memperkuat sinergitas kemitraan dengan rekan jurnalis melalui acara ngopi bersama di Warkop Ukhti Bulukumba pada Jumat, 12 Januari 2024. 


Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan perkenalan diri sebagai pengganti AKBP Supriyanto yang telah dimutasi ke Kapolres Paser Penajam Utara Polda Kaltim.

Mantan Kapolres Jeneponto itu didampingi Kasat Intel IPTU Wahid Putra Barata, Kasat Reskrim AKP Abustam, dan Kasi Humas IPTU H. Marala, serta dihadiri belasan jurnalis yang bertugas di Bumi Panrita Lopi.

Kapolres AKBP Andi Erma mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan support dari rekan-rekan wartawan di Bulukumba. 

Ia menegaskan bahwa hubungan baik antara Polres Bulukumba dan jurnalis sudah terjalin lama, dan ia berkeinginan memperkuatnya.

"Kami mohon kerjasama dari rekan-rekan wartawan semua dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba jajaran Polda Sulsel," ujarnya.

Meskipun mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir, AKBP Andi Erma Suryono juga mengajak untuk menciptakan pemberitaan yang positif dan tidak memprovokasi, sehingga konflik di masyarakat dapat dihindari.

Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu Marala Lolo, menekankan pentingnya kerjasama positif antara kepolisian dan media. 

Ia berharap wartawan dapat mencari berita yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya serta memprioritaskan membangun kemitraan melalui citra positif di publik.

"Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, Polri khususnya Polres Bulukumba Polda Sulsel dengan awak media tetap saling bekerjasama dengan berkoordinasi dan kolaborasi yang bertujuan untuk kemajuan Bulukumba," pungkas Kasi Humas IPTU H. Marala. ***


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com