SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ratusan Mahasiwa Bulukumba di Makassar Deklarasi Dukung Tomy Satria di DPR RI Sulsel 2 - SULSELLIMA.COM

Ratusan Mahasiwa Bulukumba di Makassar Deklarasi Dukung Tomy Satria di DPR RI Sulsel 2

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM  -  Ratusan Mahasiswa yang mengenyam pendidikan di Kota Makassar memutuskan memilih Tomy Satria Yulianto untuk menuju Senayan.


Deklarasi dukungan terhadap Tomy Satria itu berlangsung di The King Cafe, Jl. Skarda, Kota Makassar, Sabtu 14 Januari 2024. 

Alasan memilih Tomy Satria, karena caleg DPR RIitu dinilai sebagai sosok yang paling pantas dan layak, dengan tawaran ide dan gagasannya.

Eka, mahasiswa Unismuh Makassar mengatakan, Tomy Satria Tokoh Politik Sulsel yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Bulukumba, terutama anak muda.

Terlepas dari itu, ide dan gagasan yang ditawarkan Tomy Satria sangat masuk akal dan realistis dengan kehidupan mahasiswa sekarang.

" Yang pasti, kami akan pulang kampung mengkampanyekan TSY. Karena beliau sosok yang paling dekat di kalangan anak milenial dan mahasiswa," Jelasnya.

Sementara, Perwakilan UIN Alauddin Makassar, Firman Tongke mengatakan, publik figur yang paling mudah ditemui dan mudah diajak komunikasi di Bulukumba hanya Tomy Satria.

"Beliau dekat dengan semua kalangan. Paling mudah diajak komunikasi," Kata Firman.

Ia mengaku, mendukung TSY di Senayan sebagai putra Bulukumba, adalah paling tepat. Dirinya pun berharap agar mahasiswa dan anak muda lainnya juga memberikan dukungan ke TSY.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com