SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silaturahmi di Bonto Bahari, Caleg DPR RI H Zainuddin Hasan Disambut Ratusan Warga - SULSELLIMA.COM

Silaturahmi di Bonto Bahari, Caleg DPR RI H Zainuddin Hasan Disambut Ratusan Warga

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jelang Pileg, Calon anggota DPR RI dapil Sulsel II, H Zainuddin Hasan turun melakukan silaturahmi. Kunjungan H Zainuddin Hasan di Kelurahan Benjala Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba itu disambut ratusan masyarakat, Rabu, 10 Januari 2024.


Antusias masyarakat Kelurahan Benjala nampak jelas dalam silaturahmi tersebut. masyarakat sepakat untuk mendukung H. Zainuddin Hasan. Mereka menilai bahwa H. Zainuddin Hasan merupakan sosok yang sudah terbukti nyata berjuang untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Pak Zainuddin Hasan sudah terbukti nyata dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumba. Beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat," kata Abram Pasda, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Benjala.

Selain itu, ia menganggap H. Zainuddin Hasan merupakan sosok yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk memajukan Bulukumba.

"Pak Zainuddin Hasan adalah sosok yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk memajukan Bulukumba. Beliau adalah orang yang tepat untuk mewakili Bulukumba di DPR RI," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Zainuddin Hasan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para tokoh masyarakat dan pemuda Desa Tamalanrea. Ia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumba jika terpilih ke DPR RI.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para tokoh masyarakat di Kelurahan Benjala. Saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumba jika terpilih ke DPR RI. Ingatki saya dari Partai Demokrat nomor urut 2," kata H. Zainuddin Hasan.

Silaturahmi di Benjala, Bulukumba, ini merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan kekuatan dalam mendukung H. Zainuddin Hasan menuju Senayan. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com