SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Selayar Keluhan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan dari PLN - SULSELLIMA.COM

Warga Selayar Keluhan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan dari PLN

Ilustrasi Mati Lampu
SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pemadaman listrik yang terjadi di Selayar tanpa pemberitahuan sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kabupaten Selayar. 


Dalam beberapa pekan terakhir, warga telah mengalami gangguan berulang dalam pasokan listrik, yang mengakibatkan ketidaknyamanan serta mengganggu kegiatan sehari-hari bahkan malam hari.

Keputusan mendadak dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) untuk memadamkan aliran listrik tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya telah menimbulkan kerugian signifikan bagi masyarakat.

"Pihak PLN sering kali tidak  mengeluarkan pemberitahuan sebelumnya mengenai pemadaman listrik. Situasi ini sangat mengganggu rutinitas harian kami dan bahkan menghambat usaha kecil yang kami jalankan," ungkap Budi Kamar, salah satu warga Selayar.

Dampaknya tidak hanya terasa pada tingkat ketidakpastian tetapi juga secara nyata memengaruhi sejumlah bisnis kecil yang sangat bergantung pada pasokan listrik yang stabil. 

Keluhan juga datang dari kalangan pengusaha warung kopi yang kesulitan meracik menu makanan dll akibat pemadaman listrik yang tidak terduga.

Hingga saat ini, PLN belum memberikan penjelasan resmi mengenai pemadaman listrik yang tidak terjadwal tersebut. Kekhawatiran dan ketidakpastian semakin meningkat di tengah kebutuhan akan informasi yang jelas dan transparan dari pihak PLN.

Dalam situasi tersebut, warga berharap pemerintah melakukan langkah konkret dan pihak PLN untuk memberikan pemberitahuan sebelumnya mengenai pemadaman listrik, sambil juga mencari solusi jangka panjang yang dapat menjamin pasokan listrik yang lebih stabil dan andal bagi semua penduduk Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com