SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Selayar Gelar Diskusi Politik dan Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

KPU Selayar Gelar Diskusi Politik dan Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar menggelar diskusi politik yang diikuti oleh puluhan masyarakat selayar. Acara tersebut juga diramaikan dengan "Nonton Bareng" debat calon presiden dan wakil presiden dalam rangka menyambut Pemilihan Umum 2024.

Kegiatan Diskusi Politik dan Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 berlangsung di warkop Aseng Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Minggu, (04/02/2024) malam.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, warga Selayar nobar bersama debat calon presiden dan wakil presiden yang menjadi perhatian publik menjelang pemilu. Masyarakat Selayar dapat bersama-sama menyimak visi, misi, dan pandangan para calon pemimpin negara.

Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partasipasi Masyarakat Dan SDM , Muhamad Arsat,  menyampaikan Diskusi politik dan nobar tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait calon pilihan pemimpin bangsa dan pentingnya pemilu. 

"Nobar debat calon presiden dan wakil presiden juga menjadi momen edukatif bagi kita semua khususnya masyarakat kabupaten selayar dalam memilih pemimpin yang dari ke tiga kandidat calon presiden,"ungkap Arsat

Tujuan nobar tersebut juga untuk menciptakan keharmonisan dan membuka kesempatan bagi warga Selayar untuk menelaah dalam memilih pemimpin terbaik bangsa kedepannya.

Sementara salah satu warga yang mengikuti diskusi Politik dan Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 mengungkapkan rasa terimah kasih kepada KPU Kabupaten Selayar .***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com