SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Matangkan Persiapan dan Perencanaan TMMD ke-120, Kodim 1415/Selayar Tinjau Lokasi - SULSELLIMA.COM

Matangkan Persiapan dan Perencanaan TMMD ke-120, Kodim 1415/Selayar Tinjau Lokasi

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komando Distrik Militer 1415/Selayar melalui Staf Teritorial melaksanakan peninjauan lokasi TMMD ke-120 di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai, Rabu (28/02/24).


Peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD ini dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 1415/Selayar Kapten Arh Muhammad Danial bersama para stafnya dan didampingi oleh Babinsa serta Para Kepala Dusun Desa Bonea Timur. 

Kapten Danial mengatakan jika peninjauan ini dimaksudkan agar pada pelaksanaan TMMD nanti bisa berjalan lancar dan maksimal dengan memastikan titik sasaran fisik maupun nonfisik yang akan dikerjakan termasuk meninjau tempat yang akan dijadikan Pos Kotis nantinya. 

”Pada kesempatan ini kami juga meninjau dan memastikan aula atau tempat pelaksanaan Bakti Sosial, penyediaan sumber air bersih, dan juga rumah yang akan dijadikan sasaran RTLH ,"ungkapnya.

Ditambahkan juga oleh Kapten Danial bahwa rencana sasaran fisik nantinya berupa pengerasan jalan sepanjang 3900 Meter dan untuk sasaran tambahan meliputi pembuatan WC umum, penyedian sumber air bersih, pembangunan RTLH, dan kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan massal.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com