SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Angkatan 1983 Hingga 2023 Alumni SMAN 2 Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar Di 13 April Mendatang - SULSELLIMA.COM

Angkatan 1983 Hingga 2023 Alumni SMAN 2 Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar Di 13 April Mendatang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - UPT SMAN 2 Bulukumba akan menggelar reuni akbar pada 13 April 2024 mendatang, ini merupakan reuni akbar yang ketiga kalinya di gelar oleh para alumni dengan tema " Bersama Merangkai Kisah, Menjalin Silaturahmi " . 


Kegiatan ini nantinya akan dihadiri orang nomer satu di Kabupaten Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf selaku Bupati Bulukumba, beliau juga sekaligus nantinya akan melepas jalan santai pada kegiatan reuni akbar. Minggu (31/03/2024)

Andi Isna menjelaskan bahwa, reuni akbar tahun ini akan digelar dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai dimana diperkirakan akan diikuti kurang lebih 1500 peserta dari alumni angkatan 1983 hingga alumni angkatan 2023.

"Kemudian ada juga aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dari tim dokter alumni, screening kesehatan dan masih banyak kegiatan yang lain yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan," Jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga akan ada door prize yang berhadiah umroh dan voucer umroh dari donatur Anha Tour , ditambah hadiah satu unit motor dari Bupati Bulukumba. Tambahnya

Tidak hanya itu ketua Panitia, Syamsul Bahri juga mengajak seluruh alumni untuk bisa hadir dan meramaikan kegiatan reuni akbar agar tali silaturahmi semakin erat.

"Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran alumni yang telah mengsupport kegiatan ini, dan juga untuk jajaran panitia karna telah bekerja keras agar kegiatan reuni akbar ini berjalan dengan sukses di tanggal 13 april mendatang,"Tutupnya. (Sakril/SL)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com