SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Harga Bahan Pokok Naik Jelang Ramadhan, Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Gelar Pasar Murah - SULSELLIMA.COM

Harga Bahan Pokok Naik Jelang Ramadhan, Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar Gelar Pasar Murah

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Menyikapi lonjakan harga bahan pokok menjelang Ramadhan, Kodim 1415/Selayar mengadakan Pasar Murah dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana TA. 2024. Acara tersebut digelar di Taman Pusaka Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu (02/03/2024) kemarin.


Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, menyatakan bahwa harga bahan pokok, terutama beras, saat ini sangat tinggi. Oleh karena itu, Persit bersama Kodim Selayar mengorganisir pasar murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok.

"Pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Persit dan Kodim Selayar terhadap masyarakat kurang mampu serta upaya untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok. Kami menyediakan paket Beras premium, Minyak goreng, terigu, dan gula pasir dengan harga di bawah standar pasar untuk membantu masyarakat dalam menghadapi inflasi menjelang bulan puasa," ujar Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo.

Lebih lanjut, Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memiliki nilai strategis karena selain memeriahkan HUT Persit KCK, juga menunjukkan eksistensi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar dalam kegiatan Bakti Sosial untuk membantu masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Infantri Nanang Agung Wibowo, Dandim 1415/Selayar, berharap pasar murah dapat diadakan secara rutin, tidak hanya oleh Kodim 1415/Selayar tetapi juga dengan dukungan dari seluruh pihak pemerintahan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling peduli terhadap sesama yang membutuhkan, sehingga masyarakat Selayar dapat terbantu dalam menghadapi tantangan pemenuhan kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan," tambah Dandim 1415/Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com