SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lagi, Mayat Korban KM. Yuiee Jaya II Ditemukan Mengapung di Perairan Taka Subu - SULSELLIMA.COM

Lagi, Mayat Korban KM. Yuiee Jaya II Ditemukan Mengapung di Perairan Taka Subu

SELAYAR, SULSELLIMA.COM
-  Seorang korban KM. Yuiee Jaya II kembali ditemukan terapung dalam kondisi meninggal dunia di perairan Taka Subu, Desa Tarupa, Kecamatan Taka Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Seorang nelayan, Andi Yusuf, 50 tahun, yang berasal dari Kabupaten Sinjai, secara tak terduga menemukan mayat mengapung di perairan tersebut.Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, sekitar pukul 15.30 WITA.

Menurut keterangan Andi Yusuf, ia sedang melintas di Taka Subu menggunakan kapal untuk mencari ikan ketika melihat sesuatu yang mencurigakan di tengah perairan. Tanpa ragu, ia segera menghubungi petugas melalui telepon untuk melaporkan penemuan tersebut.

Setelah menerima laporan dari Andi Yusuf, pemerintah setempat bersama dengan petugas dan masyarakat segera bergerak menuju lokasi penemuan mayat. Mayat tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke daratan kecamatan Taka Bonerate untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Identitas mayat terungkap bernama Kristanto, seorang nelayan berusia 48 tahun, berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. 

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak dan tidak utuh, serta mengeluarkan bau yang menyengat. Kristanto mengenakan baju kaos warna hitam-merah dan celana pendek warna abu-abu.

Dengan cepat, pada pukul 20.20 WITA, setelah proses identifikasi selesai, mayat Kristanto dimakamkan di TPU Desa Batang oleh pemerintah kecamatan-desa, Basarnas, petugas dari TNI-POLRI, dan masyarakat setempat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com