SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silaturahmi dan Tebar Berkah, Eks Pengurus LSM "LEMBARA" Takalar Gelar Bukber - SULSELLIMA.COM

Silaturahmi dan Tebar Berkah, Eks Pengurus LSM "LEMBARA" Takalar Gelar Bukber

Eks pengurus LSM LEMBARA Takalar gelar Bukber di RM DE'LUNA ||Foto:Ist 

TAKALAR, SULSELLIMA - Mantan pengurus LSM "LEMBARA" Takalar menggelar kegiatan buka puasa bersama di R'M DE'LUNA Malewang, dengan tema “Menebar Berkah, Mendulang Silaturrahmi Sesama Alumni”.


H. Faisal Amir, pendiri LSM "LEMBARA" Takalar, menyampaikan rasa syukurnya karena pada momen Ramadan ini masih bisa bersua dan membangun silaturrahmi dengan sesama alumni Lembara setelah kurang lebih puluhan tahun tidak bertemu seperti biasanya.

"Selain kegiatan buka puasa bersama, kami juga memberikan paket ala kadarnya kepada anggota sebagai tanda rasa syukur kami," tuturnya.

Faisal Amir, yang juga mantan ketua KPU Sul Sel, menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama ini sudah direncanakan sejak lama. Dia berharap acara semacam ini dapat menjadi agenda rutin bagi anggota, sehingga Lembara tetap eksis dan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Takalar ke depan.

Kegiatan buka puasa bersama dimulai dengan siraman rohani sebagai pengantar menunggu waktu berbuka, yang disampaikan oleh Pendiri LSM "LEMBARA" Takalar, H. Faisal Amir Daeng Emba.

Acara ini dihadiri oleh anggota Lembara yang telah sukses baik di bidang birokrasi, pengusaha, maupun akademisi, seperti Ikbal Batong, Zainuddin Tola, Andi Gunawan, Jaharuddin Nyanrang, serta Andrian dan Rudi, serta anggota lainnya. ***

Laporan :Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com