SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Pelaksanaan TMMD Ke-120 Di Desa Bonea Timur, Kodim 1415/Selayar Gelar Sosialisasi - SULSELLIMA.COM

Jelang Pelaksanaan TMMD Ke-120 Di Desa Bonea Timur, Kodim 1415/Selayar Gelar Sosialisasi

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kodim 1415/Selayar akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai Kabupaten  Kepulauan Selayar yang rencana akan dibuka pada tanggal 8 Mei 2024 mendatang. 


Berbagai persiapan telah dilakukan oleh segenap anggota Kodim 1415/Selayar, diantaranya dengan melaksanakan Sosialisasi TMMD bertempat di Baruga Sayang Dusun Lembang Bau Desa Bonea Timur, Selasa (23/4/24). 

Dua Perwira dari Kodim 1415/Selayar yakni Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Zainuddin dan Danramil 1415-04/Bontomatene Kapten Arh Muhammad Danial hadir untuk memberikan Sosialisasi pada Kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Bontomanai Muh Asri S.sos, Kades Bonea Timur Patri Edi, Kades Polebunging Ahmuddin, Kades Bontomarannu Andi Alan, Babinsa Bonea Timur Serda Abusman, serta seluruh Kadus dan juga Masyarakat Desa Bonea Timur. 

Pasiter Kapten Inf Zainuddin pada kesempatan ini menjelaskan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai dan menyampaikan sasaran apa saja yang akan dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas)TMMD nantinya. 

” Sasaran kegiatan kami ada sasaran fisik dan nonfisik, dimana untuk sasaran fisik ada pengerjaan jalan sepanjang 2900 meter, Rehab Masjid, Rehab RTLH, Pembuatan MCK dan Sumur bor, sedangkan untuk sasaran nonfisik nanti akan ada sunatan massal dan pengobatan gratis untuk warga ” jelasnya. 

Lebih lanjut, Pasiter berharap adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak demi kelancaran dan kesuksesan TMMD ke-120 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1415/Selayar di wilayah Desa Bonea Timur ini.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com