SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pilkada Selayar 2024, Brigadir Jenderal TNI (Purn) Nur Salam Resmi Mendaftar di PKS dan PKB - SULSELLIMA.COM

Pilkada Selayar 2024, Brigadir Jenderal TNI (Purn) Nur Salam Resmi Mendaftar di PKS dan PKB

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Seorang jebolan Akmil 1988 dengan kelahiran pada bulan November 1965, yaitu Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Nur Salam Mallarangan, resmi mendaftar di dua partai, yakni PKS dan PKB, dalam persiapan bertarung dalam Pilkada Selayar 2024. 


Pada hari Kamis, 25 April 2024, Brigadir Jenderal Purnawirawan TNI AD tersebut mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), didampingu oleh keluarga dan kerabatnya, di Kantor PKS Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Benteng Selatan, sekitar pukul 10.00 Wita. 

Sebagai calon Bupati Selayar, Mereka mendaftar dan diterima oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah, Rudi, didampingi oleh Sekretaris Umum dan jajaran pengurus lainnya. 

Dalam pernyataannya, Nur Salam Mallarangan mengungkapkan bahwa sejak masa dinasnya, ia telah merencanakan partisipasi dalam Pilkada 2024. 

"Karena masih berdinas, saya agak terlambat mendaftar," katanya. 

Ia pun mengatakan pentingnya pengembangan sumber daya alam dan penciptaan lapangan kerja untuk kepentingan masyarakat Selayar. 

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum PKS Muh. Alim, SE., menyampaikan bahwa ada kemungkinan tiga partai dapat berkoalisi dalam Pilkada Selayar, meskipun itu masih bisa berubah. 

Sementara itu, untuk kader PKS, ada tiga nama yang diusulkan, yaitu Arfianto, STP., H. M. Suadi, dan Ariady Arsal. Namun, ketiganya disarankan untuk mendaftar lebih dahulu. 

"Mungkin hanya ada dua yang kita sepakati, pak Ariady dan Suadi," kata Muh. Alim. 

Nur Salam Mallarangan kemudian menjelaskan alasannya mendaftar di kedua partai tersebut, mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi masyarakat. 

"Saya pulang untuk membangun Selayar sesuai dengan kemampuan dan intelektual yang saya miliki, serta berkolaborasi dengan pihak lain," ujarnya. 

"Hari ini juga kita akan mendaftar di PKB, dan Insya Allah kita yakin mendapat rekomendasi Partai," tambahnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com