SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ribuan Petani dan Masyarakat Bone Bergabung dalam Jalan Pagi Anti Mager - SULSELLIMA.COM

Ribuan Petani dan Masyarakat Bone Bergabung dalam Jalan Pagi Anti Mager

BONE, SULSELLIMA.COM - Dalam sebuah kesempatan yang menggembirakan, ribuan petani dan warga Kabupaten Bone berkumpul untuk mengambil bagian dalam jalan pagi sepanjang 2 kilometer di Kecamatan Barebbo. Meskipun hujan turun semalam dan meninggalkan jejak licin, semangat mereka tidak tergoyahkan. Minggu 28 April 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara KTNA Jambore Petani dan Kemah Bakti Saka Taruna Bumi yang dihelat di Bumi Perkemahan Bakke oleh Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone.

"Kami sangat bersyukur melihat antusiasme yang luar biasa dari petani dan masyarakat setempat, meskipun kondisi jalanan agak sulit," ujar salah satu penyelenggara.

Selain memberikan semangat kepada para petani, para penyuluh juga memberikan dukungan agar hasil produksi pertanian di Sulawesi Selatan terus meningkat. Semangat ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus menjaga dan mengembangkan sektor pertanian di daerah tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com