SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sinergitas dan Antusias Alumni serta Panitia Sukseskan Acara Reuni Akbar IKAMANTA 2024 - SULSELLIMA.COM

Sinergitas dan Antusias Alumni serta Panitia Sukseskan Acara Reuni Akbar IKAMANTA 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Reuni Akbar Ikatan Alumni Man Tanete (IKAMANTA) berlangsung semarak dirangkaikan dengan Jalan Sehat, Doorprize, dan beragam hiburan lainnya. 


Partisipasi sebanyak 320 peserta IKAMANTA yang hadir, bersama dengan kehadiran beberapa alumni PGA dan MAN 1 Tanete Bulukumba, menjadi kebanggaan besar bagi pengurus IKAMANTA dan panitia penyelenggara. 

"Acara ini adalah bukti nyata sinergi dan semangat kita untuk menjaga kebersamaan," ujar Firman Tongke, S.HD, selaku Ketua Umum IKAMANTA.

Sambutan dari Ketua Panitia Reuni Akbar 2024, Muhammad Ikbal Ali, S.H, memberikan motivasi dan dukungan bagi rekan-rekan panitia serta seluruh anggota IKAMANTA. 

"Kami bangga menjadi bagian dari alumni MAN 1 Tanete Bulukumba," tambahnya.

Bapak Kepala MAN 1 Tanete, Bapak Hj. Syarifuddin Sag, M.M, menekankan bahwa acara ini merupakan momentum penting yang memberikan motivasi yang baik dan bijaksana bagi semua peserta.

Sambutan dari beberapa kakanda alumni PGA-MAN 1 Bulukumba juga menjadi momen yang membanggakan. Mereka berbagi kisah inspiratif dan orasi ilmiah yang menggugah semangat. 

"Reuni ini adalah bukti bahwa kami selalu diingat dan dihadirkan kembali oleh Madrasah Aliyah dalam berbagai kondisi," ujar salah satu kakanda alumni.

Semoga acara Reuni Akbar ini tidak hanya menjadi sekadar silaturahmi, tetapi juga menjadi awal dari kesuksesan bersama sebagai alumni PGA-MAN 1 Bulukumba. Ke depan, diharapkan dapat terselenggaranya acara serupa setiap tahunnya untuk menjaga tali silaturahmi yang terjalin erat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com