SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Srikandi Polres Bulukumba Gelar Patroli Imbau Warga Jaga Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Srikandi Polres Bulukumba Gelar Patroli Imbau Warga Jaga Kamtibmas

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -  Jelang Lebaran tahun 2024, aktivitas masyarakat cukup meningkat di sejumlah lokasi pertokoan dan pasar di Kota Kabupaten Bulukumba.


Dari pantauan di lapangan, sejumlah masyarakat yang berbelanja memadati toko-toko yang menjual kebutuhan lebaran, pasar serta pusat keramaian lainnya.

hal tersebut dapat menganggu kenyamanan dan kelancaran lalulintas karena mengakibatkan kemacetan serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Olehnya itu personel Polisi wanita (Polwan) Polres Bulukumba dipimpin IPDA Hj. Andi Irmayana, SH Kanit Gakkum satlantas Polres Bulukumba menggelar patroli di sejumlah lokasi yang padat dikunjungi masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan Dinas kepolisian, Srikandi Polres Bulukumba ini melaksanakan patroli berkeliling kota Bulukumba serta meyambangi pusat perbelanjaan mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati.

Satu unit kendaraan dinas Polri yang dilengkapi dengan pengeras suara digunakan memberikan imbauan Kamtibmas mengajak masyarakat mematuhi peraturan lalulintas serta selalu waspada dan berhati-hati terutama menjaga dengan baik barang berharga dan barang bawaannya.

"Jadi kami dari Personel Polwan Polres Bulukumba sore ini melaksanakan patroli dialogis mengunjungi sejumlah toko perbelanjaan, mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan barang bawaannya." Jelas IPDA Hj.Andi Irmayana, Rabu 3 April 2024.

"Selain itu kami juga mengimbau kepada pemilik pertokoan agar mengatur dengan baik tempat parkir kendaraan agar tidak terjadi kemacetan," Sambungnya.

IPDA Hj.Andi Irmayana mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian khususnya jajaran Polres Bulukumba dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, terutama dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran." Pungkas IPDA Hj.Andi Irmayana.

Usai menggelar Patroli, Personel Polwan Polres Bulukumba ini juga menggelar kegiatan sosial berbagi takjil dan makanan buka puasa kepada tukang becak dan Bentor serta pengendara yang melintas di Bundaran Pinisi Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com