SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang JADIMI, Pasangan Potensial di Pilkada Bantaeng 2024 - SULSELLIMA.COM

JADIMI, Pasangan Potensial di Pilkada Bantaeng 2024

Andi Ismail Kurniawan Mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng Bersama Partai Demokrat

Andi Ismail Kurniawan (Tshirt kuning) saat mendaftar di Desk Pilkada DPC Demokrat Bantaeng ||Foto:Ist 

BANTAENG, SULSELLIMA - Andi Ismail Kurniawan, yang merupakan bakal calon wakil bupati Bantaeng yang akan mendampingi Jabal Nur, resmi mendaftar di sekretariat DPC Partai Demokrat Bantaeng pada Senin, 22 April 2024 lalu. 


Ismail mengungkapkan hubungannya yang bersejarah dengan partai tersebut, menyebutkan bahwa dia memiliki peran dalam pendirian DPC Partai Demokrat Bantaeng 22 tahun lalu. 

Meskipun demikian, dia tidak mengambil posisi pimpinan pada saat itu karena masih muda dan memiliki jiwa yang bebas.

Dalam pernyataannya, Ismail menyatakan keyakinannya bahwa dia akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat sebagai kendaraan bagi pasangan JADIMI (Jabal Nur - Ismail Kurniawan). 

Dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah, Ismail juga berharap dapat memberikan motivasi kepada figur-figur terbaik daerah untuk berkontribusi dalam memajukan Bantaeng.

Selain itu, Ismail juga menegaskan komitmennya terhadap DPC Partai Demokrat Bantaeng, menyatakan bahwa jika Jabal Nur - Ismail Kurniawan diberi amanah untuk mengendalikan partai tersebut dalam kontestasi Pilkada Bantaeng 2024, mereka siap menjalankan tanggung jawab tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Bantaeng, Herlina Aris, mengumumkan bahwa periode pendaftaran bakal calon kepala daerah akan berlangsung dari 18 April hingga 18 Mei 2024. Dia menegaskan bahwa partai tersebut terbuka bagi siapapun yang memiliki visi dan misi untuk membangun dan memajukan Bumi Butta Toa (Bantaeng).

Menurut Herlina, Ismail Kurniawan merupakan pendaftar pertama, dan diperkirakan akan ada dua hingga tiga calon pendaftar pada hari tersebut.

Selain mendaftar di Demokrat Bantaeng, Ismail Kurniawan bersama Jabal Nur juga telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng pada Sabtu, 20 April 2024.

" Kami, paslon JADIMI optimis bisa bersama Dengan Partai Kebangkitan Bangsa di Pilkada Bantaeng," singkatnya, Senin, 6 Mei 2024 di cafe Racer Bantaeng. ***


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com