SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dua Perwira - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dua Perwira

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M, memimpin upacara kenaikan pangkat dua perwira yang berlangsung di halaman Mapolres Bulukumba pada Rabu (1/5/2024).


Dalam acara tersebut, dua perwira Polres Bulukumba mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Komisaris Polisi (KOMPOL) Kamiluddin Kabag Ops naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), sementara Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Nuryadin, Kasi Propam, naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL).

Kapolres Bulukumba mengucapkan selamat kepada kedua perwira atas pencapaian kenaikan pangkat pengabdian mereka.

 "Selamat, jadikan ini sebagai semangat dalam pengabdian jelang masa pensiun, dan jadikan kebanggaan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat dari Tuhan yang maha Esa," ujar Kapolres.

Dia menekankan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian tanpa cela terhadap tugas. 

"Kenaikan pangkat ini tidak diperoleh begitu saja atau berupa hadiah, tetapi diperoleh dari bentuk pengakuan dan penilaian atas prestasi dan kinerjanya," tambah Kapolres.

Kapolres juga berharap kedua perwira tersebut tetap menjadi motivator bagi anggota Polri yang lain, terutama selama tiga bulan ke depan sebelum memasuki masa pensiun. Upacara ini dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran, personel Polres dan Polsek jajaran Polres Bulukumba, serta Bhayangkari.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com